Kamis, 14 Januari 2010

BAMS PAMS


hello thereeee,
kali ini gue bakal nge-share tentang kengefansan gue sama salah satu pemain bola.

Gue merasa terpanggil untuk mencintai produk Indonesia, em em gue ngefans sama pemain bola TIMNAS SENIOR INDONESIA BAMBANG PAMUNGKAS. Striker dengan nomer punggung 20 ini mencuri hati gue sejak tahun 2007. Nih cuplikan wawancara gue sama seorang wartawan dari sosomagazine..(apa deh so?)
Kenapa Bambang?
Karena Bepe nge-gol-in waktu indonesia tanding ngelawan kuwait pas piala asia 2007
Kenapa mesti bambang?
Karrena pas gue ngeliat dia lari teriak girang pas abis ngegolin kerasa bgt karismanya (sotoy)
Oke,setelah lo ngefans sama bepe apa yang lo lakuin sebagai fans?
Seperti halnya fans biasa, gue awalnya sekedar ngebrowse hal-hal tentang bepe di situs paling sotoy abad ini google. trus gue nemuin satu situs yg update tentang timnas yaitu situs nya pssi, trus trus ternyata bepe bikin personal website yaitu www.bambangpamungkas20.com. Nah dengan adanya situs itu makin gila aja gue sama bepe. Dulu situs ini gue buka di tab yang tetanggaan sama tab friendster setiap kali gue ke warnet, segitu niatnya gue dengan bepe.
Hal kayak gitu masih biasa..
Gue semakin penasaran sama dia, gue mulai motongin artikel-artikel yang isinya tentang bepe..trus gue tempel di karton gede bgt trus gue jembrengin tu karton di kamar gue..kalo ga percaya tanya bokap gue deh..(sok penting deh so). Selanjutnya gue mulai giat membaca koran bola, nonton acara bola kayak lensa olahraga, one stop football indonesia, liga djarum indonesia yang persija maupun non persija.
Ga sampe disitu gue kemudian semakin tertantang adrenalinnya sebagai penggemar bepe untuk menyaksikan pertandinggannya secara live di stadion.
"Lo bukan penggemar bola indonesia kalo belom ngerasain rusuhnya nonton bola"
well..berbekal tetangga gue yang berbiji-biji, ka patrik dan ai.. gue nonton INA VS BORUSSIA DORTMUND di senayan..gilaaaaaa. seru! gue beli di calo mahalnya naujubilah. gue merinding bgt waktu puluhan ribu orang yang nonton nyanyi lagi INDONESIA RAYA kerasa banget disitu kalo Indonesia emang raya! well di tulisan gue ini, gue ga bakal ngomentarin tentang kualitas permainan timnas kita karena ujung-ujungnya gue bakal sotoy. waktu itu emang indonesia kalah sama dortmound. Jujur ekspektasi nya agak berlebihan aja kalo indonesia bisa menagn lawan mereka. Oke pas pulang gue dan tetangga2 guie itu stand by di pintu keluar pemain, dengan berbekal harapan bakal liat bepe asli gue pun menunggu harap-harap cemas gitu, dan beberapa saat kemudian...polisi yang tadinya santai, pada berbaris rapi..Gue mikir dalam hati ini mungkin waktunya pemain timnas keluar dari pintu seciprit itu. Bener aja pemain kemudian keluar dan alhamdulillah gue liat bepe dari deket..hahaha.
Gue punya cerita heboh pas gue nonton bola sama ega ayu, gue nonton copa indonesia dimana persija bertanding lawan persipura. Ini serius heboh banget. Awalnya situasi emang panas. konsenterasi penonton emang di bagi, jadi kita bakal liat tribun oranye sama tribun merah-item. Pas permainan mau selese rusuhlah tu para penonton dari tribun (gue sama ega ga ditribun nontonnya). Gue sama ega bingung banget, pulangnya gimana..tapi alhamdulillah gue sama ega berhasil pulang dengan selamat. Hikmah yang gue ambil, kalo nonton bola selain punya duit dan modal suara buat nyanyi, kita juga harus modal nyali. Gak usah takut selama kita bisa ngucapin kata bissmillahirrahmanirrahim (ciaaaah...!)

1 komentar: