Senin, 28 Desember 2009

preface

for all reader,
thank you very much to visit this blog... big hugs for you.
this is my first time to write a blog. wohoo! biasanya gue cuma jadi pengunjung setianya diana rikasari atau raditya dika di waktu senggang gue. Tapi berhubungan dengan adanya tugas mba rouli jadi yaa gue bikin deh.hehehe:)
Okay all, nama gue annisa arum putri. hmm cukup lebay si kalo menurut gue. annisa means perempuan, arum refers to wangi (baunya harum kali ya?), putri seems like a princess (haha ini udah pasti lebay). Jadi kalo digabung jadinya perempuan yang harum seperti putri!! hahahaha good job. tapi ini bukan karya cipta emak bapak gue. pakde dan bude gue ikut berperan dalam penciptaan nama ini. thank you!
Dengan nama gue yang harum itu, gue tadinya di panggil nisa di kalangan segenap keluarga besar jalan limo komplek aneka tambang kebayoran lama jakarta selatan, which is rumah gue yang dulu, my trully home sweet home actually:(, tapi seiring dengan berputarnya jam dinding dan kalender, gue dipanggil SOSO. hmm "soso apa tu?" atau "dari maanaa ko dipanggil soso?" itu dua pertanyaan basi yang sering gue denger pas kenalan sama orang. Yang jelas gue mulai dipanggil soso dari smp. Soso cukup membawa perubahan bagi gue. kecuali di lingkungan keluarga gue, gue suka ga nyadar kalo ada yang manggil nisa. So call me soso, peeeps!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar