Rabu, 30 Desember 2009

Samsung Corby vs Tabungan!

"kalo kita ada di dua pilihan yang susah, pilih yang paling menguntungkan!"(yaiyalah!)
-soso-

Sekarang gue mau curhat ah di blog gue, gue lagi dilema ni. Gue pengen ganti handphone berhubung handphone gue yang kampret itu udah ga bisa berfungsi dengan semestinya. Banyak banget pengalaman ga ngenakin dengan handphone kampert ini.
Pertama, gue kan waktu itu ke PIM. Gue janjian sama pea, uty, edan, dll. Terus pas mau pulang dari pim ke rumah amek, BLASH! hp gue mati dengan cantiknya. terus gimana dong gue baliknya? gue luping jalan ke rumahnya amek, sedangkan hp gue mati. Kalo gue nyasar gimana coba? akhirnya gue berpikiran untuk ke wartel di pim1. Setelah gue pikir-pikir daripada gue nyasar ga karuan, mending gue minta dijemput sama riri (keponakan gue) aja dari pim, baru abis itu ke amek. Oke karena gue udah terbiasa dengan kematian tiba-tiba handphone gue, gue sebelumnya minjem hp pea buat numpang save nomer pea. Well done, gue nelfon si riri dan minta dijemput. Ribet banget kan? coba kalo hp gue ga mati. Gue balik aja langsung ke rumah amek.
Kedua, kemarin gue ke cilacap. Kawinannya mbak yas. Semarang-Cilacap tuh 7 jam. Selama 7 jam, hape gue hanya bertahan nyala 3 jam. Sisa 4 jamnya gue lewati dengan tidur dan bengong! huh! Sial..
Nyebelin banget ga sih? Makanya gue pengen banget ganti hand phone. Tapi gue mikir-mikir lagi ni. Kalo gue beli handphone baru, tabungan gue tinggal kentut doang!!! kalo gue kenapa-kenapa di semarang gue gada duit donnnnng..Gue harus gimana dooong???
nih handphone idaman dan impian gue:
Corby!!!! huhuhu pengen..beliin gue dong. hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar